get app
inews
Aa
Read Next : Limit Cepat Habis dalam Layanan Kesehatan, RS EMC Tingkatkan Kerjasama dengan Mandiri Inhealth

Punya Masalah Osteoporosis, RS Siloam Mampang Siapkan Fasilitas Tersier

Sabtu, 17 September 2022 | 08:45 WIB
header img
Relaunching RS Siloam Mampang yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasjid Baswedan, Jumat (16/9/2022). Foto: Ist

“Kami berterima kasih kepada Pak Anies Baswedan atas kepemimpinannya yang teguh selama perang melawan COVID-19 serta tindakannya yang tegas dan tepat waktu, memungkinkan pembukaan rumah sakit ini dua tahun lalu untuk memenuhi kebutuhan mendesak ibu kota. Kami juga bergembira sebab beliau berkenan meresmikan relaunching RS Siloam Mampang yang menandai era baru, era pascapandemi,” kata Caroline Riady, Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group.

Kehadiran RS Siloam Mampang sebagai rumah sakit tersier semakin memperkuat jaringan Siloam di Jakarta Selatan, yang menawarkan rangkaian lengkap layanan klinis seperti ortopedi, bedah, penyakit dalam, saraf dan bedah saraf, pediatri (anak), pulmonologi, dan masih banyak lagi. RS Siloam Mampang telah menginvestasikan Rp400 miliar untuk pembangunan dan pengembangan berbagai fasilitas kesehatan tersebut.

“Dengan lebih dari seperempat abad pengalaman layanan kesehatan sebagai salah satu kelompok rumah sakit swasta terbesar di Indonesia, yang mencakup 20 provinsi dan 30 kota, saya yakin kehadiran RS Siloam Mampang akan memperkuat upaya pemenuhan kebutuhan akan kesehatan masyarakat yang lebih baik di DKI Jakarta,” kata Anies Baswedan.

RS Siloam Mampang didukung oleh lebih dari 150 tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum, dan perawat berpengalaman yang juga memberikan berbagai spesialisasi dan pelayanan prima. Salah satunya adalah layanan ortopedi yang menjadi pusat unggulan (centre of excellence) Siloam Hospitals dalam spesialisasi tersebut. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut