Punya Masalah Osteoporosis, RS Siloam Mampang Siapkan Fasilitas Tersier

Tim iNews. id
.
Sabtu, 17 September 2022 | 08:45 WIB
Relaunching RS Siloam Mampang yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasjid Baswedan, Jumat (16/9/2022). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pasien osteoporosis terjadi karena salah satu penyakit yang menimpa tulang karena berkurangnya massa dan kepadatan tulang.

Pengidapnya terus meningkat dan terjadi bukan hanya di Indonesia saja, tetapi secara global. 

Hal ini disampaikan Direktur Rumah Sakit (RS) Siloam Mampang, dr Hery Bertus saat Relaunching RS Siloam Mampang yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasjid Baswedan, Jumat (16/9/2022).

Di RS Siloam Mampang terdapat layanan untuk penyakit ortopedi dan dokter spesialis yang berpengalaman dengan berbagai subspesialisasi ortopedi seperti rekonstruksi pinggul dan lutut, kaki dan pergelangan kaki, tulang belakang, serta cedera olahraga dan artroskopi. 

Sementara Relaunching RS Siloam Mampang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasjid Baswedan. Rumah sakit tersebut mulai beroperasi pada tahun 2020 tepat di awal masa pandemi sebagai upaya tanggap darurat penanganan COVID-19 bersama pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan. 

Selama dua tahun masa pandemi, ratusan nyawa telah terselamatkan dan RS Siloam Mampang menjadi salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 pilihan. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini