Mayat Pria Membusuk Ditemukan Warga di Kali Jagal Kampung Sawah Ciputat

Hambali
.
Senin, 19 September 2022 | 14:39 WIB
Mayat pria sudah membusuk ditemukan warga di aliran Kali Jagal kawasan Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/9/2022). Foto: Hambali

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Mayat pria sudah membusuk ditemukan warga di aliran Kali Jagal kawasan Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/9/2022)

Warga sekitar pun menjadi geger atas penemuan mayat tersebut yang tersangkut di antara serpihan kayu dan ranting. Warga sekitar tak ada yang mengenali wajah korban. Mereka berkumpul di tepian kali menunggu kedatangan petugas evakuasi.

Menurut keterangan salah satu warga, korban terlempar usai kendaraannya mengalami kecelakaan tunggal dini hari tadi. Namun kabar itu masih simpang siur karena belum ada konfirmasi dari petugas kepolisian.

 “Ada kecelakaan tunggal tadi malam di tikungan Kali Jagal itu. Yang satu temeannya selamat, kayaknya dibawa ke rumah sakit," kata Devi (30), penghuni kontrakan di dekat lokasi.

Tak berselang lama, petugas evakuasi dari tim SAR tiba mengendarai seunit ambulans. Jenazah lalu diangkat dan dibawa ke dalam mobil. Pengamatan sementara, petugas tak menemukan adanya luka di tubuh korban.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar
Bagikan Artikel Ini