Walkot Tangsel Benyamin Davnie: Membangun Masjid, Membangun Karakter Umat

Dwi Kurnia
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 13:42 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meletakkan batu pertama masjid Baitul Hamdi. Foto: ist

CIPUTAT, iNews.Tangsel.d - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan masjid bukan hanya menjadi pusat peradaban, namun juga menjadi pembangunan karakter umat yang islami.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Baitul Hamdi, Pisangan, Ciputat Timur, Minggu (22/1/23).

Dilansir dari laman Pemerintah Kota Tangerang Selatan, ia mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini nantinya tidak hanya untuk digunakan ibadah saja, melainkan juga menjadi pusat pengembangan umat yang berkarakter.

"Insya Allah lancar peletakan batu dan meningkatkan fungsi peran masjid. Menjadi pusat peradaban dan pengembangan umat yang berkarakter islami dan semata-mata ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang Selatan," ujarnya.

Benyamin juga mengapresiasi pembangunan Masjid Baitul Hamdi merupakan bukti sekaligus wujud komitmen masyarakat bersama dalam mengembangkan kegiatan keagamaan yang lebih luas.

"Saya gembira dengan komitmen dan niat dari Kelurahan Pisangan, membangun kembali masjid yang kapasitasnya lebih luas," kata Benyamin.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini