get app
inews
Aa Read Next : Artis Familiar Ini Bakal Maju dalam Kontestasi Pilkada Tangsel 2024

Bidadari Voli Yolla Yuliana, Atlet Timnas yang Pernah Jadi Pacar Artis Ganteng Ali Syakieb

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:47 WIB
header img
Atlet bola voli nasional Yolla Yuliana yang berparas cantik dengan body goals. Foto: Istimewa

Kehidupan Pribadi dan Asmara Yolla memang begitu menonjol di lapangan maupun di media sosial. Penampilannya selalu memukau dan sukses membuat para pria tampan kepincut. Yolla Yuliana selalu menarik perhatian karena sering seksi dan mengumbar posturnya yang body goals di lapangan maupun di media sosial. 

Yolla diketahui pernah berpacaran dengan pebasket top Tanah Air, Andakara Prastawa, pada tahun 2015 silam. Namun, hubungan keduanya kandas hingga akhirnya Yolla menjalin hubungan dengan aktor tampan Indonesia, Ali Syakieb

Beredar kabar bahwa Yolla sempat hampir menikah dengan Ali Syakieb. Sayangnya, hubungan keduanya yang membuat iri banyak perempuan itu akhirnya juga kandas. 


Pada 2017, Yolla menikah dengan pebulu tangkis Kaesar Akbar. Dari pernikahan tersebut, Yolla dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rumi. Namun, pernikahan Yolla dan Kaesaer harus berakhir dengan perceraian pada 2020. 

Yolla yang kemudian berstatus sebagai janda anak satu tetap menjadi idola karena kecantikan dan performanya di lapangan tak luntur. Setelah beberapa waktu, Yolla kemudian diketahui dengan pebasket Vincent Rivaldi Kosasih. 

Vincent menjadi lelaki tampan ke sekian kali yang menjalin asmara dengan bidadari voli Tanah Air tersebut. Pada April 2022 lalu, Yolla akhirnya dilamar oleh kekasihnya itu di depan sang anak.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut