get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir Meluas, BPBD Kota Tangsel Siagakan Petugas dan Alat Penyedot Air

Puluhan Anggota Geng Motor Ngamuk saat Sahur di Ciputat, 2 Warga Alami Luka

Sabtu, 01 April 2023 | 13:07 WIB
header img
Polisi dan warga membubarkan kelompok geng motor menyerang sekelompok remaja yang tengah membangunkan makan sahur di Gang Kramat, Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (01/04/23). Foto: Hambali

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Puluhan pria diduga kelompok geng motor menyerang sekelompok remaja yang tengah membangunkan makan sahur di Gang Kramat, Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (01/04/23). 

Akibat aksi brutal itu, 2 remaja dari warga sekitar mengalami luka-luka. Momen saat kelompok geng motor menyerang warga sempat diabadikan dalam video handphone hingga viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB, di mana sekelompok remaja tengah keliling membangunkan makan sahur warga sekitar. Di saat bersamaan, melintas puluhan pelaku yang berboncengan sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan.

"Kurang lebih 20 motor berboncengan kemudian tiba-tiba menyerang anak anak yang sedang keliling membangunkan sahur sehingga anak anak tersebut berlari membubarkan diri masuk ke gang-gang," terang Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut