get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Diduga Bunuh Diri saat Live Instagram di Kebayoran Lama

Viral Satpam Penyelamat Wanita dari Upaya Bunuh Diri Berakhir Pilu, Dipecat Setelah Alami Kelumpuhan

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:41 WIB
header img
Belakangan ini media sosial di China tengah dihebohkan tentang kisah satpam Qu Yan yang menderita banyak alami luka. Foto: Ist, odditycentral

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Viral di media sosial di China tengah dihebohkan tentang kisah satpam Qu Yan yang menderita banyak alami luka, ketika mencoba menyelamatkan seorang gadis yang ingin bunuh diri dengan cara melompat dari gedung.

Namun, bukannya bermaksud baik dengan menyelamatkan nyawa seseorang yang mencoba bunuh diri, satpam tersebut malah kehilangan pekerjaannya dan mendapat kritikan dari keluarga wanita tersebut.

Seperti yang dilaporkan di laman odditycentral, seorang satpam bernama Qu Yan bekerja di sebuah rumah sakit di Provinsi Jilin, China. Awalnya, kehidupan Qu Yan berjalan baik, tetapi pada tahun lalu, hidupnya mengalami perubahan tragis.

Singkat cerita, saat Qu Yan menerima laporan bahwa seorang wanita muda telah naik ke balkon lantai empat dan mengancam akan melompat bunuh diri, dia segera berlari keluar dan melihat wanita itu benar-benar mencoba bunuh diri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut