get app
inews
Aa Read Next : Konflik Timur Tengah, DPD Imbau Pemerintah Tak Naikan Harga BBM

Bertemu PIP, Ketua DPD Tegaskan saat Ini Momentum Tepat untuk Sistem Bernegara

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:35 WIB
header img
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima pertemuan dengan Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda (PIP) Indonesia di Jakarta pada Rabu (7/6/2023). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima pertemuan dengan Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda (PIP) Indonesia di Jakarta pada Rabu (7/6/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PIP Fitra Ananda, Bendahara Umum Firmansyah, serta beberapa Kepala bidang seperti Surya Aji, Eli Fatmawati, dan Zahra. Ketua DPD RI didampingi oleh Senator asal Banten, Habib Ali Alwi.

LaNyalla menyatakan kepada delegasi PIP bahwa saat ini adalah momentum untuk mengubah arah perjalanan bangsa, dengan melakukan koreksi terhadap sistem tata negara dan ekonomi. 

Oleh karena itu, LaNyalla meminta generasi muda untuk membuka mata terhadap penyimpangan dan paradoks yang terjadi dalam bangsa.

"Ikhwah, janganlah terperdaya oleh situasi negara saat ini. Rakyat masih jauh dari kesejahteraan. Utang terus bertambah. Sumber daya alam yang melimpah seharusnya untuk kemakmuran rakyat, namun malah salah dalam pengelolaannya," ujar LaNyalla.

LaNyalla menegaskan bahwa kondisi tersebut tidak boleh dibiarkan. Saatnya generasi muda menjadi pelurus bangsa.

"Iya, generasi muda bukan hanya penerus bangsa, tetapi pelurus bangsa. Jika hanya sebagai penerus, kalian hanya akan meneruskan kesalahan-kesalahan yang terjadi," tegasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut