get app
inews
Aa Read Next : Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan dan Badan POM RI Ajak Masyarakat Menjadi Agen Perubahan

Di RSCM Fajri Obesitas 300 Kilogram Ditangani Intensif, Selasa Akan Dirilis Kondisi Terakhir

Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:57 WIB
header img
Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) langsung menangani Fajri pria obesitas 300 kilogram setelah dirujuk dari RSUD Kota Tangerang, Jumat malam. Foto: Irfan Maulana

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) langsung menangani Fajri pria obesitas 300 kilogram setelah dirujuk dari RSUD Kota Tangerang, Jumat malam.

Sub Koordinator Humas RSCM, Yani Astuti menyatakan saat ini dia tidak dapat memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi Fajri. Namun, dia memastikan bahwa tim dokter telah dikerahkan untuk memeriksa kondisi fajri warga Ciledug, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah.

"Saat ini kami belum dapat memberikan pembaruan karena tim yang terlibat sedang melakukan pemeriksaan secara menyeluruh," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia pada Sabtu (10/6/2023).

Yani mengatakan bahwa perkembangan mengenai kondisi Fajri akan diumumkan pada Selasa (13/6/2023) melalui konferensi pers. Konferensi pers tersebut akan dihadiri oleh dokter spesialis yang menangani kasus Fajri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut