get app
inews
Aa Read Next : SPs UIN Jakarta Perkokoh Basis Budaya Akademik 50 Mahasiswa Program Doktor dan 22 Mahasiswa Magister

Ditelepon Berkali-kali Tidak Diangkat, Ditemukan Sudah Jadi Mayat Membusuk Dalam Bengkel di Ciputat

Senin, 19 Juni 2023 | 10:31 WIB
header img
Warga Ciputat dihebohkan dengan penemuan jasad di sebuah bengkel mobil yang terletak di wilayah RT01 RW04, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Hambali

CIPUTAT, iNewsTangsel.id -  Warga Ciputat dihebohkan dengan penemuan jasad di sebuah bengkel mobil yang terletak di wilayah RT01 RW04, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari Sabtu (17/06/23).

Korban diketahui sebagai pemilik bengkel yang tidak terlihat aktif dalam beberapa hari terakhir. Jasad seorang pria paruh baya tersebut pertama kali ditemukan saat seorang pelanggan datang untuk memeriksa mobil sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

"Pemilik mobil ini telah menelepon beberapa hari ini, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya, dia memutuskan untuk datang ke bengkel. Setibanya di bengkel, dia mengetuk-ngetuk tapi tidak ada respons, setelah diperiksa lagi, ternyata ada bau busuk," jelas Ketua RT01, Ali Gunali.

Merasa curiga dengan bau yang tidak sedap, pelanggan tersebut memberitahu lingkungan sekitar. Tidak lama kemudian, pengurus RT datang dan bersama-sama memeriksa bengkel tersebut. Di dalamnya, korban ditemukan dalam kondisi sudah kaku dan membusuk.

"Korban tinggal sendirian, ini usahanya bengkel," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut