get app
inews
Aa Read Next : 1 April 2024 Harga Tiket Bus Mudik Lebaran Mengalami Kenaikan Hingga 100 Persen

Kasus Penipuan Si Kembar Rihana dan Rihani, Rumah Ketua RW di Ciputat Timur Digeledah Polisi

Rabu, 05 Juli 2023 | 17:32 WIB
header img
Kasus dugaan penipuan si kembar Rihana dan Rihani terus didalami polisi. Polisi melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Foto: MPI

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Kasus dugaan penipuan si kembar Rihana dan Rihani terus didalami polisi. Polisi melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

“Betul (menggeledah rumah). TKP di Ciputat,” ujar Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Reza Mahendra saat dikonfirmasi, Rabu (5/7/2023).

Dari foto yang diterima, terlihat penyidik berada di rumah yang menjadi tujuan penggeledahan. Terlihat proses penggeledahan itu, Rihana dan Rihani juga dihadirkan langsung.

Reza menjelaskan, penggeledahan itu dilakukan di rumah ketua RW. Sebab, berdasarkan pengakuan si kembar, saat keduanya kabur dari tempat persembunyiannya, barang-barang milik mereka diamankan oleh Ketua RW.

“Pada saat mereka didatangi reseller kemudian mereka pergi dari rumah di daerah Ciputat Timur, dan barang-barangnya diamankan RW setempat. Hari ini kami mencoba mencari apakah ada barang bukti hasil kejahatan mereka,” jelas dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut