get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Gasak Warung Madura, 2 Remaja di Ciputat Bawa Kabur Uang Rp5 Juta untuk Pesta Pora

Jum'at, 07 Juli 2023 | 20:50 WIB
header img
Dua remaja menggasak warung Madura di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Hasilnya mereka membawa kabur uang sebesar Rp5 juta untuk pesta pora. Foto: Hambali

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Dua remaja menggasak warung Madura di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Hasilnya mereka membawa kabur uang sebesar Rp5 juta untuk pesta pora.

Kedua remaja dengan inisial M (18) dan D (23) kini ditahan di Pos Polisi Sub Sektor Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (06/07/23).

Mereka mengakui melakukan pencurian uang sebesar Rp5 juta di warung Madura untuk bersenang-senang bersama teman-temannya.

Korban dengan inisial LU (26) baru saja melaporkan pencurian tersebut ke pos polisi pada malam Rabu, 5 Juli 2023. Jumlah uang sebesar Rp5 juta dari stok belanja raib dari lemari warung Madura. Diduga, pencurian dilakukan oleh pelaku dalam beberapa malam sebelumnya.

"Jadi saat itu, saya mencurigai dua orang ini (pelaku) yang berada di sekitar warung. Ketika saya kembali ke warung, adik saya yang menjaga sedang tidur. Kemudian saya periksa lemari tempat uang, dan ternyata sudah kosong, hanya tersisa recehan," ungkap LU di Pos Polisi Sub Sektor Jombang.

Awalnya, LU berani mendekati kedua pelaku di tempat mereka berkumpul yang tidak jauh dari warung Madura. Meskipun awalnya mereka tidak menyangkal, namun M dan D akhirnya mengakui perbuatannya setelah polisi datang.

"Karena tidak ada niat baik dari mereka, akhirnya saya melaporkannya ke polisi," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut