get app
inews
Aa Read Next : Ngaku ASN BPKAD di Bandung, 3 Pria Gelapkan 36 Unit iPhone 14 Pro Max

4 Pejabat Pemkab Tangerang Dilantik Bupati Ahmed Zaki Iskandar: Tujuannya Penyegaran Bagi Jabatan

Rabu, 02 Agustus 2023 | 11:08 WIB
header img
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungannya sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungannya sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

"Tujuannya adalah penyegaran bagi jabatan tinggi pratama dan penyempurnaan Struktur Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang," ucapnya di Tangerang, Selasa.

Sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dimaksud seperti Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Kemudian, Achmad Taufik sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Fachrul Rozi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Selanjutnya, Agus Suryana dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang juga melantik sebanyak 258 pegawai jabatan fungsional dalam pengangkatan pertama.

Smua pejabat ini diminta menerapkan prinsip kehati-hatian, efisien, efektif, akuntabel dalam setiap pelaksanaan program kerja sehingga mampu mewujudkan zero mistakes.

"Kepada yang baru saja diambil sumpahnya untuk tetap fokus pada penumpasan target RPJMD dan responsif terhadap berbagai keluhan masyarakat," ujarnya.

Untuk para ASN yang dilantik untuk tetap fokus pada penuntasan program RPJMD yang telah ditetapkan dan responsif terhadap keluhan masyarakat.

Jabatan fungsional yang diambil sumpah dan janjinya adalah sebanyak 258 orang jabatan fungsional. 

Hal ini terdiri dari guru ahli pertama sebanyak 256 orang, jabatan fungsional dokter ahli pertama sebanyak satu orang, dan jabatan fungsional perawat terampil sebanyak satu orang. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut