get app
inews
Aa Read Next : Punya Mimpi Jadi Pemimpin? Daftar Beasiswa TELADAN Sekarang!

Dosen Universitas Brawijaya Ungkap Sultan Rifat Mahasiswa Pintar, Dipercaya Jadi Koordinator Kelas 

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:26 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih mengalami patah tenggorokan atau fraktur setelah terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023. Foto: Ist

MALANG, iNewsTangsel.id - Mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih mengalami patah tenggorokan atau fraktur setelah terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023. Akibatnya Sultan Rifat tidak bisa bicara dan makan melalui selang.

Sultan Rifat adalah Mahasiswa Universitas Brawijaya, FISIP jurusan Ilmu Pemerintahan.  Dosen Sultan, Lukman Hakim, mengungkapkan bahwa Sultan Rifat adalah mahasiswa yang aktif dan pintar di kelas.

Lukman menjadi dosen dalam tiga mata kuliah yang diikuti Sultan, yaitu Etika Pemerintahan, Teori Pemerintahan, dan Perencanaan Pemerintahan.

Lukman menyampaikan pesan singkatnya kepada MPI pada Kamis (3/8/2023), "Anaknya rajin, pintar, dan juga komunikatif."

Karena Sultan aktif berkomunikasi dengan teman-temannya, ia sering dijadikan koordinator saat mengajar mata kuliahnya. Sultan juga memiliki hubungan baik dengan para dosen di jurusan Ilmu Pemerintahan, sehingga teman-temannya sangat percaya padanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut