get app
inews
Aa Read Next : Punya Mimpi Jadi Pemimpin? Daftar Beasiswa TELADAN Sekarang!

Dosen Universitas Brawijaya Ungkap Sultan Rifat Mahasiswa Pintar, Dipercaya Jadi Koordinator Kelas 

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:26 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih mengalami patah tenggorokan atau fraktur setelah terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023. Foto: Ist

Lukman terakhir kali bertemu dengan Sultan Rif'at saat mengajar mata kuliah Kesejahteraan Sosial sebelum kecelakaan tragis tersebut. Namun, Lukman tidak mengingat secara pasti kapan terakhir kali mereka bertemu.

"Saya ingat masih semester 6, sebelum Januari itu. Itu terjadi ketika dia pulang ke Jakarta, tapi saya lupa kapan tepatnya terakhir kali kami bertemu," ungkap Lukman.

Kedekatannya dengan para dosen membuat Sultan merasa kangen dan menyampaikan perasaannya melalui pesan di handphone kepada mereka. Lukman bahkan menunjukkan foto Sultan yang menulis pesan tersebut.

"Sultan menulis, 'Kangen diajar sama dosen-dosen pemerintahan Pak Lukman, Pak Barqah, Pak Dani, Pak Muhtar. Sudah lama saya nggak diajar oleh mereka'," tulis Sultan dalam pesan yang dikirimkannya kepada dosennya yang diterima MPI.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut