get app
inews
Aa Read Next : Rizal Ramli Wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Usia 69 tahun

Bocah Ingusan Tewas di Bekas Galian Proyek Dekat Gedung KPK

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:58 WIB
header img
Bocah ingusan ditemukan tewas di bekas galian proyek, dekat Gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, RT 08/06, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bocah ingusan ditemukan tewas di bekas galian proyek, dekat Gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, RT 08/06, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Polsek Setiabudi pun melakukan penyelidikan kasus tersebut yang menimpa korban bocah laki-laki  R berusia 13 tahun tersebut. Area sekitar tempat kejadian telah ditandai dengan garis polisi.

Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama menjelaskan bahwa mereka telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Tempat di mana anak tersebut tenggelam sebenarnya merupakan area yang tidak diizinkan untuk diakses oleh masyarakat umum.

"Itu adalah tanah milik PT yang secara resmi tidak diizinkan untuk diakses oleh publik," ujarnya saat dihubungi pada hari Senin (21/8/2023).

Menurutnya, pihak kepolisian sedang berusaha mencari tahu bagaimana anak tersebut bisa sampai ke lokasi tersebut dan akhirnya tenggelam. Salah satu tindakan yang diambil adalah dengan memeriksa beberapa saksi yang berada di sekitar tempat kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut