get app
inews
Aa Read Next : Hari Tasyrik Bacalah Doa Sapu Jagad Semua Kebaikan Dunia dan Akhirat Terkumpul di Dalamnya

Kenikmatan Surga, Ustadz Firanda Andirja: Semua Berisi Kenikmatan, Tidak Ada Keluhan dan Derita

Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:12 WIB
header img
Bagaimana rasanya kenikmatan Surga disampaikan Ustadz  Firanda Andirja melalui akun Youtube milikya bertema 'Kebahagiaan Penuh Hanya Ada di Surga'. (Foto: Ustadz Firanda )

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Bagaimana rasanya kenikmatan Surga disampaikan Ustadz  Firanda Andirja melalui akun Youtube milikya bertema 'Kebahagiaan Penuh Hanya Ada di Surga'.

Ustadz Firanda Andirja menyampaikan bahwa ketika seseorang berada di Surga, tidak ada kekhawatiran atau kesedihan yang perlu dirasakan. Hal ini sesuai dengan firman Allah Subhanahu wa ta'ala dalam Al-Quran, Surah Az-Zukhruf ayat 68, dan Surah Al-A'raf ayat 49:

يَا عِبَادِ لَا خَوْفٌ عَلَيْكُمُ الْيَوْمَ وَلَا أَنْتُمْ تَحْزَنُونَ

Artinya: "Hai hamba-hamba-Ku, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati." (QS Az-Zukhruf: 68)

أَهَٰؤُلَاءِ الَّذِينَ أَقْسَمْتُمْ لَا يَنَالُهُمُ اللَّهُ بِرَحْمَةٍ ۚ ادْخُلُوا الْجَنَّةَ لَا خَوْفٌ عَلَيْكُمْ وَلَا أَنْتُمْ تَحْزَنُونَ

Artinya: " (Orang-orang di atas A'raaf bertanya kepada penghuni neraka): "Itukah orang-orang yang kamu telah bersumpah bahwa mereka tidak akan mendapat rahmat Allah?". (Kepada orang mukmin itu dikatakan): "Masuklah ke dalam surga, tidak ada kekhawatiran terhadapmu dan tidak (pula) kamu bersedih hati." (QS Al A'raf: 49)

Ustadz Firanda Andirja mengungkapkan bahwa warga surga tidak perlu merasa cemas mengenai nasib mereka di sana. Alasannya, mereka akan selalu menikmati kesehatan dan keabadian yang tak terbatas.

Selain itu, Ustadz Firanda juga menegaskan bahwa di surga, usia tua tak akan ada; semua penghuni akan selalu memiliki keadaan tubuh yang muda. Di sana, mereka tidak akan merasakan penderitaan, karena hanya kebahagiaan yang mengisi surga. Tidak akan ada derita fisik, dan kehidupan di sana akan berlangsung selamanya.

"Bagi penduduk surga, disampaikan: 'Wahai penduduk surga, kalian akan selalu dalam keadaan sehat dan bebas dari segala penyakit selamanya.' Tidak ada keluhan sakit, tidak ada rasa tidak enak, tidak ada kepusingan, tidak ada jenis penyakit sama sekali. Kalian akan terus menikmati kesehatan tanpa cela selamanya," dengan tegas Ustadz Firanda menjelaskan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut