get app
inews
Aa Read Next : Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, Hero Supermarket Berikan Donasi Kepada Yayasan Pita Kuning

Hero Supermarket Gelar Vegan and Vegetarian Festival, Kolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan

Jum'at, 08 September 2023 | 18:44 WIB
header img
Direktur Hero Supermarket, Hendy mengemukakan Vegan and Vegetarian Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian Hero Supermarket terhadap kesehatan masyarakat Indonesia.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Hero Supermarket menyelenggarakan Vegan & Vegetarian Festival di Mall Taman Anggrek, Ground Floor, Jakarta pada 8-10 September 2023. 

Acara ini sebagai hasil kolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan yang menyediakan berbagai produk vegan and vegetarian friendly. 

Komunitas 21 Hari Vegan menggaungkan gerakan 21 Hari Vegan Challenge untuk mengampanyekan gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan.

“Vegan and Vegetarian Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian Hero Supermarket terhadap kesehatan masyarakat Indonesia serta komitmen kami dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas,” kata Direktur Hero Supermarket, Hendy 

Hero Supermarket berkolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan untuk mengedukasi dan memperkenalkan berbagai makanan dan minuman, serta pola hidup yang vegan friendly. 

"Pola hidup vegan berpengaruh di berbagai aspek kehidupan seperti membuat tubuh lebih sehat, mengakhiri eksploitasi hewan di industri makanan hingga dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 60 persen,” ujar Mentor Komunitas 21 Hari Vegan, Kendrick 

Program 21 Hari Vegan Challenge dapat diikuti secara gratis, penyediaan ratusan resep vegan yang murah dan mudah, pengawasan dari ahli gizi khusus, serta terhubung langsung dengan pegiat vegan yang berpengalaman. 

“Kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket atas dukungannya terhadap komunitas vegan and vegetarian, serta kepeduliannya terhadap kesejahteraan seluruh mahluk hidup,” ujarmya. 

Vegan and Vegetarian Festival diikuti oleh lebih dari 20 merek makanan dan minuman nonhewani yang dapat dikonsumsi untuk para vegan dan vegetarian. 

Selain itu terdapat juga workshop membuat teh, cooking class, dan special performance dari Komunitas

Gaya hidup vegan & vegetarian dikenal dengan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, karena bermanfaat bagi kesehatan dan membantu melestarikan bumi. 

Academy of Nutrition and Dietetics menyebutkan pola makan ini dapat meningkatkan kualitas hidup serta tidur, menurunkan kejadian penyakit kronis dan risiko penyakit kardiovaskular serta berbagai jenis kanker, kecemasan, depresi, penyakit autoimun. 
 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut