get app
inews
Aa Read Next : Rilis Single Aku Mau Nikah, Duo Bule: Mudah-mudahan Bisa Sukses Kayak Duo Ratu!

Jadwal Indonesia vs Korea Utara Laga Pembuktian Skuad Garud, Indra Sjafri Waspadai 2 Pemain Korut

Minggu, 24 September 2023 | 11:21 WIB
header img
Jadwal Indonesia vs Korea Utara menjadi laga sangat berarti bagi Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-24. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Jadwal Indonesia vs Korea Utara menjadi laga sangat berarti bagi Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-24, tengah berada dalam kewaspadaan tinggi menghadapi dua pemain sayap dari Korea Utara U-24 menjelang pertandingan terakhir Grup F Asian Games 2023.

Hasil Indonesia vs Korea Utara nantinya menjadi pembuktian bagi Indra. Indra Sjafri pun telah menyusun rencana strategis untuk menghadapi kecepatan kedua pemain tersebut. Indra telah siap dengan line up Indonesia vs Korea Utara

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Korea Utara U-24 akan diselenggarakan di Stadion Universitas Zhejiang, Hangzhou, Tiongkok, pada Minggu (24/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini memiliki makna besar bagi tim yang diasuh oleh Indra Sjafri, karena mereka perlu memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan peluang lolos ke babak 16 besar.

Lantas bagaimana prediksi Indonesia vs Korea Utara. Menghadapi pertandingan ini, Indra Sjafri telah melakukan analisis mendalam terhadap kekuatan tim lawan. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut khususnya merasa khawatir terhadap kecepatan dua pemain sayap Korea Utara U-24, yaitu Paek Chung Song dan Ri Il Song.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut