get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Konser 35 Tahun KLa Project, Janjikan Penampilan Spesial dengan 27 Lagu Selama 3 Jam

Kamis, 26 Oktober 2023 | 21:42 WIB
header img
KLa Project berjanji akan memberikan penampilan spesial pada konser perayaan 35 tahun berkarya yang bertajuk Harmoni Cahaya. Konser band yang terbentuk pada 23 Oktober 1988 ini akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 31 Oktober 2023.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Grup musik KLa Project berjanji akan memberikan penampilan spesial pada konser perayaan 35 tahun berkarya yang bertajuk Harmoni Cahaya. Konser band yang terbentuk pada 23 Oktober 1988 ini akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 31 Oktober 2023.

Katon Bagaskara, sang vokalis membocorkan konser mereka kali ini akan menampilkan 27 lagu selama 3 jam.

"Total itu ada 27 lagu yang akan kami bawakan nanti. Dan tentunya ada kejutan-kejutan dari arransemen dan lainnya di konser ini. Makanya harus nonton,“ ucap Katon disela latihan di Studio Musik Salihara, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Kibordis Adi Adrian mengatakan, mereka juga akan membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara live. Lagu ini menjadi spesial karena akan dibawakan dalam konser 35 tahun KLa Project berkarya.

"Setiap konser KLa, ada lagu yang enggak pernah dibawakan, ada sekitar tiga sampai lima lagu. Lagu ini enggak pernah kami bawakan sama sekali, nanti akan kami bawakan di Harmoni Cahaya," terang Adi Adrian.

Sementara itu, Lilo sang gitaris menjelaskan alasan KLa Project memilih Tennis Indoor Senayan sebagai tempat perhelatan konser mereka kali ini.

"Yang pasti tempatnya dulu di JCC sekarang di Tennis Indoor Senayan, kapasitas lebih banyak Anak-anak udah jenuh pertanyaan mau show 35 tahun di mana, jangan di JCC. Kami juga bukan kelas lapangan bola, di Tennis Indoor 6.000, terakhir JCC 3.000-an, Coba lebih banyak berdiri daripada duduk," ujar Lilo.

Dalam konsernya nanti, Kla Project juga membuka kemungkinan kolaborasi dengan penyanyi dan musisi lain. Namun mereka tak ingin membuka siapa saja musisi yang akan berkolaborasi.

"Kalau kita omongin di sini ga surprise lagi dong. Biar nanti jadi kejutan," ujar Adi.

Bagi Adi konser 35 tahun KLa Project saat ini memang beda. Kini mereka sudah jauh lebih matang. Konsep yang dibawakan nanti juga bakal lebih menyatu dengan KLanis yang merasakan selama mereka berkarir di dunia musik. KLanis juga akan mengingat moment dimana pertama kali mereka menggelar konser tunggal.

"Kita berani mengklaim bahwa kita adalah band dalam negeri yang berani bersaing dengan band-band luar negeri dalam hal konser di gedung plenary dengan harga tiket yang lumayan mahal. Belum ada saat itu, awal 2000-an, band dalam negeri yang berani pasang harga tinggi," ujar Adi. "Baru kita saja," tegasnya.

Sebagai informasi, saat ini tiket yang terjual habis meliputi kategori Super VIP seharga Rp 2,4 juta, VIP seharga Rp 1,5 juta, Gold seharga Rp 1 juta, Silver seharga Rp 750 ribu, Super Festival seharga Rp 600 ribu, dan Festival seharga Rp 500 ribu.

Tiket pre-sale konser selebrasi 35 tahun KLa Project sudah sold out. Pencapaian ini hanya dalam waktu kurang dari 2 hari, setelah tiket dijual secara online via ‘my ticket’, sejak 1 Oktober lalu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut