get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Kesempatan Langka! Nonton KLa Project Berhadiah Mobil, Jangan Lewatkan Informasinya!

Kamis, 16 November 2023 | 22:19 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Sukses menggelar perayaan 35 tahun berkarya dalam balutan konser bartajuk Harmoni Cahaya, grup musik KLa Project akan kembali mengajak penggemarnya bernostalgia. Menariknya, kali ini Katon, Lilo dan Adi akan menggelar konser intimate agar lebih dekat untuk menyapa para penggemarnya.

Bukan itu saja, penonton yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah grand price berupa mobil. Wow! Anda tertarik?

Konser tersebut diselenggarakan oleh Grand Sahid Jaya (GSJ) dalam rangka merayakan malam pergantian tahun 2024. Sebelumnya, GSJ sukses dalam gelaran konser diva Ruth Sahanaya pada pergantian malam Tahun Baru 2022-2023.

Tahun ini, hotel legendaris di kawasan Jalan Sudirman Jakarta Pusat ini kembali akan merayakan Tahun Baru 2023-2024 dengan menampilkan grup musik legendaris KLa Project. KLa Project akan tampil dalam gelaran konser dengan tema A Starry Night New Year Concert with KLa Project.

“Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun dalam perjalanan kariernya,” kata Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya, saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Venny menambahkan, saat ini tiket konser A Starry Night New Year Concert with KLa Project sudah terjual 25 persen.

“Antusiasme acara pergantian tahun ini sudah mulai terasa, karena baru memasuki fase soft promo saja, penjualan tiket sudah mencapai 25 persen. Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang, dimana tahun lalu dengan persiapan singkat hanya dalam waktu satu bulan, dan kami termasuk hotel bintang lima pertama yang menggelar old & new music concert,”ujar Venny.

Sementara itu vokalis KLa Project, Katon Bagaskara mengaku antusias dipercaya Grand Sahid Jaya untuk merayakan malam pergantian tahun Klanese (sebutan untuk para penggemarnya).

“Bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, tentunya ada special gigs untuk momen sepesial Old & New,” ujar Katon diamini Lilo, gitaris dan Adi, keybordis.

Memasuki usia 35 tahun dan masih eksis sebagai band legendaris menjadi alasan Grand Sahid Jaya menggandeng KLa Project kali ini. Dengan waktu berjalan, KLa Project tetap berkarya dan selalu inovatif, seiring dengan spirit Grand Sahid Jaya yang tetap mempertahankan keasliannya tetapi terus melakukan adaptasi terhadap tuntutan perubahan jaman.

Adapun untuk tiket konser saat ini sudah tersedia dalam beberapa kategori. Dengan harga mulai dari Rp 1,700,000/pack dan sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666. Dari harga tiket tersebut, para tamu akan disuguhi Gala Dinner sambil mendengar sajian musik pengiring dari Home Band. Lebih dari itu, akan tampil komika ternama Arie Kriting, juga atraksi sensasional dari Bartender dan DJ.

“Yang juga spesial akan ada Door Prize berhadiah Mobil,“ ungkap Venny yang menunjuk The Organizer by Danurwenda Karya Utama untuk menjalankan konser ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut