get app
inews
Aa Read Next : Ganjar: Kalau Kecurangan Didiamkan, Maka Fungsi Kontrol Enggak Ada!

Mahfud MD ke Relawan: Ini Kebenaran untuk Membangun Masa Depan Indonesia!

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:57 WIB
header img
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta agar akun media sosial seorang pria yang mengaku bernama Saifuddin Ibrahim segera ditutup. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD berkesempatan menghadiri konsolidasi relawan pemenangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Minggu (29/10/2023).

"Tadi siang saya sempatkan hadir dan memberi semangat kepada 42 kelompok relawan #GanjarMahfud di Yogyakarta," kata Mahfud dikutip dari akun Instagram miliknya @mohmahfudmd, Senin (29/10/2023).

Pada acara konsolidasi tersebut, Capres yang didukung Partai Perindo ini mendapat hadiah berupa sebuah keris dari relawan.

Menurut Mahfud, keris tersebut merupakan simbol dimulainya tekad untuk bersama-sama membangun bangsa.

"Dalam kesempatan ini, saya dihadiahi sebuah keris dari relawan sebagai simbol dimulainya sebuah tekad untuk berjuang demi kemajuan bangsa," bebernya.

Kepada para relawannya, Mahfud kemudian menyampaikan pesan soal Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan mereka nantinya bukan hanya tentang Ganjar Pranowo atau Mahfud MD. Menurutnya, kemenangan tersebut nantinya adalah kebenaran untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia.

"Saya berpesan kepada para relawan, ini bukan soal Ganjar atau Mahfud, itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah kebenaran untuk membangun masa depan Indonesia," kata pesan Mahfud.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut