get app
inews
Aa Read Next : DKPP Sebut Ketua KPU Langgar Etika, Begini Respons Ganjar

Komunitas Peluru Tak Terkendali Tantang Paslon Lain Tiru Mahfud MD Mundur dari Jabatan

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:03 WIB
header img
Komunitas Peluru Tak Terkendali (PTT) menantang pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) lainnya untuk mengikuti langkah Mahfud MD mundur dari jabatannya. (Foto: TPN)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Komunitas Peluru Tak Terkendali (PTT) menantang pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) lainnya untuk mengikuti langkah Mahfud MD mundur dari jabatannya. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa pejabat yang mencalonkan diri di Pilpres 2024 tidak menggunakan fasilitas negara.

Tantangan tersebut disampaikan oleh Anggota Komunitas Peluru Tak Terkendali, Domingus alias Doms Dee saat menghadiri acara 'Tabrak Prof' di Pos Bloc Jakarta pada Rabu, 7 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan orang, mayoritas anak muda yang ingin berdiskusi.

"Dulu saat Profesor menjadi cawapres 03, Profesor Mahfud mundur sebagai menteri, karena menteri harus netral. Pertanyaan saya kepada Profesor, saya tantang, apakah Profesor berani meminta kepada para menteri yang mendukung 02 untuk mundur," kata Doms Dee seperti yang dikutip pada Jumat (9/2/2024).

Tantangan dari Peluru Tak Terkendali langsung dijawab lugas oleh Mahfud MD. Mantan Menkopolhukam tersebut mengembalikan tantangan tersebut untuk dijawab oleh pasangan calon lainnya. "Tantangan Anda, saya lanjutkan juga sebagai tantangan saya kepada mereka (para menteri)," tegas Mahfud.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut