get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Siapkan Generasi Unggul melalui Pendidikan 5.0

Jum'at, 24 November 2023 | 21:36 WIB
header img
Pendidikan 5.0 mencakup teknologi mutakhir seperti kecerdasan buatan, Internet of Things, dan realitas virtual untuk mengubah paradigma pembelajaran.

Dengan demikian, Pendidikan 5.0 menjadi bukan hanya tentang persiapan siswa untuk masa depan, tetapi juga tentang menyatukan dunia pendidikan dan industri secara sinergis.

Pendidikan 5.0 mewakili pemanfaatan teknologi baru untuk memberikan pembelajaran yang lebih humanis, dengan fokus pada perkembangan sosial dan emosional mahasiswa, serta solusi yang memperbaiki kualitas hidup dalam masyarakat.

Lebih dari sekadar kemajuan teknologi, pendidikan ini menekankan pentingnya menciptakan individu yang tidak hanya terampil secara teknis, tetapi juga memiliki keterampilan sosial dan emosional untuk berkontribusi secara positif pada masyarakat. Dengan menyelaraskan teknologi dengan nilai-nilai kemanusiaan,

Pendidikan 5.0 membentuk lingkungan pembelajaran yang cerdas secara sambil memperkuat hubungan sosial dan memberdayakan individu untuk berperan aktif dalam dinamika masyarakat.

Sebagai kampus yang fokus pada business, service and technology, BINUS University @Bekasi berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam menerapkan Pendidikan 5.0. dengan telah mengadopsi sejumlah strategi dan teknologi untuk menciptakan lingkungan pembelajaran yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masa depan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut