get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Siapkan Generasi Unggul melalui Pendidikan 5.0

Jum'at, 24 November 2023 | 21:36 WIB
header img
Pendidikan 5.0 mencakup teknologi mutakhir seperti kecerdasan buatan, Internet of Things, dan realitas virtual untuk mengubah paradigma pembelajaran.

Konsep student wellbeing tidak hanya melibatkan lingkungan fisik, tetapi juga melibatkan dukungan advisory dan mentoring (mentor), serta program mindfulness untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Dengan pendekatan holistik ini, BINUS University @Bekasi tidak hanya menciptakan lingkungan belajar yang berkualitas tetapi juga mempersiapkan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan dunia industri yang terus berkembang.

Selain itu, BINUS UNIVERSITY @Bekasi juga menyediakan program yang kolaboratif sehingga memungkinkan mahasiswa dan dosen bekerja sama dalam proyek-proyek yang inovatif, mempersiapkan mereka untuk bekerja dalam lingkungan kerja modern. Sistem pembelajaran adaptif menggunakan kecerdasan buatan untuk menyesuaikan materi pembelajaran dengan kebutuhan mahasiswa. Dengan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan mahasiswa, BINUS University Bekasi dapat memberikan pengalaman pembelajaran yang disesuaikan untuk mengembangkan kreativitas di dunia serba digital saat ini.

“Selain keterampilan teknis, kami juga memberikan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan untuk dunia kecerdasan buatan / AI. Lalu juga memberikan pemahaman bahwa kesuksesan di tempat kerja tidak hanya bergantung pada pengetahuan akademis, tetapi juga pada kemampuan beradaptasi, kepemimpinan, dan empowering terhadap masyarakat”, ujar Gatot Soepriyanto selaku Direktur Kampus BINUS University Bekasi

BINUS University juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 2000 perusahan dari berbagai industri untuk memastikan bahwa kurikulum dan pengalaman mahasiswa sesuai dengan tuntutan pasar kerja saat ini. Ini memberikan mahasiswa Binus University Bekasi peluang untuk mengaplikasikan pengetahuan mereka dalam konteks dunia nyata.

Pendidikan 5.0 di Binus University Bekasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan pembelajaran yang merangsang kreativitas, kolaborasi, dan pemikiran kritis. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan prinsip-prinsip pendidikan terkini, Binus University Bekasi siap melahirkan lulusan yang siap menghadapi tantangan global di era digital ini.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut