get app
inews
Aa Read Next : 3 Anggota Polres Metro Kota Tangerang Dipecat dengan Tidak Hormat, Ini Kasusnya!

Pedagang Pecel Lele Hanyut di Kali Kedaung Ciputat Usai Menutup Warung, Ditemukan Tak Bernyawa!

Selasa, 05 Desember 2023 | 21:42 WIB
header img

TANGSEL, iNewsTangsel - Mohamad Shohibul Huda (32), pedagang pecel lele membuat heboh warga Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Huda diketahui hanyut terseret arus Kali Kedaung Ciputat, Kedaung, Tangerang Selatan (Tangsel).

Huda diduga terpeleset dan masuk ke sungai saat hendak mencari barang yang hingga tercebur dan hanyut.

"Korban bersama teman-temannya sedang mau tutup warung sekitar pukul 02.06 WIB. Akan tetapi tiba-tiba korban ke belakang dan mengambil benda yang terjatuh, entah sandal entah barang lainnya," kata Komandan Peleton (Danton) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Dian Wiryawan, Selasa (5/12/2023).

Peristiwa hilangnya Huda terjadi pada Senin (4/12/2023) usai berjualan dan menutup warung.

"Korban adalah pekerja atau karyawan pada pecel lele," urainya.

Insiden itu terjadi jembatan jalan warga aliran Kali Sasak Kedaung Kompas Jalan Aria Putra RT 09 RW 10, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan. Lokasi tersebut merupakan perbatasan dengan RT 02 RW 10 Kelurahan Ciputat.

Saat kejadian, korban mengenakan kaus hijau dan celana pendek hitam. Pada dini hari kemarin, diketahui air kali sedang tinggi dan arusnya deras.

Pada pencarian hari kedua ini, Tim SAR gabungan sudah mulai mencari sejak pukul 07.05 WIB tadi. Ada 3 teknis pencarian yang dilakukan dari mulai berenang hingga menggunakan perahu kano.

"Melakukan pencarian secara berenang menyusuri aliran kali dari bawah jembatan radius kurang lebih 100 meter dari titik nol sampai ke Empang Sari Kelurahan Ciputat," katanya.

Petuga juga melakukan penyisiran dengan berenang di aliran kali dari Empang Sari sampai dengan Ciputat Baru, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat. Kemudian dilakukan penyisiran ketiga menggunakan kano river boat dari Ciputat Baru sampai ke aliran Kali Tamanmangu, Kecamatan Pondok Aren.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut