get app
inews
Aa Read Next : Peluncuran Buku “Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Erwin Aksa Siap Memperjuangkan Pedidikan dan Ekonomi Warga Jakarta

Jum'at, 08 Desember 2023 | 10:07 WIB
header img
Sebagai politisi berlatar belakang pengusaha dan aktif di organisasi ekonomi, Erwin Aksa mengatakan akan berjuang di DPR RI untuk mencari solusi yang dialami oleh warga Jakarta

JAKARTA, iNewsTangsel.idErwin Aksa Mahmud, politisi Golkar yang berasal dari latar belakang pengusaha ini, memilih merayakan HUT dengan para relawan yang mendukungnya untuk maju menjadi Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan II DKI Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 bersama sekitar 1.500 relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Erwin Aksa mengatakan alasannya untuk maju sebagai legislator adalah agar dapat berperan lebih besar lagi untuk kepentingan publik. Dia mengatakan sebagai pengusaha, dirinya juga telah banyak terlibat dalam menentukan kebijakan ekonomi dan sosial nasional.

Mulai dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2008-2011, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hingga organisasi sosial.

Semua pengalaman yang telah dilaluinya selama ini, jelasnya, tidak diperoleh secara instan tetapi melalui proses panjang. Sehingga, dia berharap memiliki empati dan pemahaman mendalam terhadap apa yang dirasakan dan dialami oleh warga Jakarta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut