BMW Indonesia Resmikan Showroom dengan Konsep Retail
![header img](https://img.inews.co.id/media/600/files/networks/2023/12/15/c2ac6_bmw-indonesia.jpg)
JAKARTA, iNewsTangsel.id - BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Tunas resmikan BMW Tunas Tomang yang kini telah mengusung konsep Retail.Next, di Jakarta, Jumat (15/12/2023).
Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.
Acara peresmian hari ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa dan beberapa petinggi lainnya dari BMW AG. Perwakilan dari BMW Asia juga hadir Lars Nielsen, Managing Director of BMW Group Asia. Dari BMW Group Indonesia diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Director of Sales BMW Group Indonesia dan BMW Tunas diwakili oleh Anton Setiawan, Chairman Tunas Group, Rico Setiawan, Chief Executive Officer BMW Tunas, William Chai, Chief Operating Officer BMW Tunas, Rico Herveary, Operations Manager BMW Tunas, Ermera Setyadi, Service Operation Manager BMW Tunas.
Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa, dalam kata sambutannya mengatakan, “Hari ini adalah bukti nyata dari komitmen BMW Indonesia dan BMW Tunas dengan peresmian showroom dengan konsep Retail.Next pertama di Indonesia. Bukan hanya meresmikan showroom dan fasilitas baru, acara hari ini adalah perayaan kemajuan inovasi ritel dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan.
BMW Tunas menghargai proses penjualan dan layanan premium secara setara. Desain showroom yang menampilkan kesatuan mulai dari pintu masuk, lantai, dan langit-langit serta konsep yang konsisten.
Editor : Hasiholan Siahaan