BMW Indonesia Resmikan Showroom dengan Konsep Retail
![header img](https://img.inews.co.id/media/600/files/networks/2023/12/15/c2ac6_bmw-indonesia.jpg)
Yang kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, dimana sebelumnya showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian.
Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand. Yang ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya.
Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis).
Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW dan maka dari itu BMW Indonesia bersama BMW Tunas menghadirkan Showroom dengan konesep Retail.Next pertama di Indonesia.”
Rico Setiawan, CEO BMW Tunas juga tunjukkan kebahagiaannya saat peresmian BMW Tunas Tomang, “BMW Tunas telah menjadi diler resmi BMW sejak 1984 dan dengan pengalaman hampir 40 tahun layani pelanggan di Indonesia kami merasa bangga dapat menjadi Authorized Dealership BMW pertama yang mengusung konsep Retail Next.
Editor : Hasiholan Siahaan