get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Dikritik Tajam! Anggaran Rp4,5 T Sisakan Kesenjangan Sosial, Sampah dan Banjir

Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan Ajak Anak Muda Tidak Pakai Produk Palsu

Rabu, 20 Desember 2023 | 10:11 WIB
header img
Kami bangga, banyak sekali anak muda yang tertarik mencurahkan kreatifitasnya untuk menghasilkan karya yang menyuarakan kepedulian terhadap peredaran produk palsu dan ajakan untuk tidak menggunakannya

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan (MIAP) menggelar kegiatan pengumuman MIAP Social Media Content Competition 2023 yang sebelumnya diluncurkan pada 13 September 2023 yang lalu. Lebih dari 70 karya kreatif anak muda dikirimkan dari berbagai wilayah di Indonesia, untuk menyampaikan pesan sesuai tema “Bangga dan Cinta Produk Indonesia – Anak Muda Gak Pakai Produk Palsu”.

Setelah melalui proses kurasi dan penjurian, 3 karya terbaik yang berhasil menjadi pemenang yaitu Juara I – Oky Saputra (Madiun, Jawa Timur) berjudul PSEUDO, Juara II – M. Faisal Fahmi Asnawi (Madiun, Jawa Timur) – Konsumen Cerdas, Pilih yang Berkualitas, Tolak Produk Palsu., dan Juara III – Jaka Purnama (Pasuruan, Jawa Timur) – Makin Bangga Produk Indonesia, Makin Kece Jadinya.

Masing-masing pemenang  mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan produk dari MIAP. Dewan Juri MIAP Social Media Content Competition 2023 adalah Dra. Sri Lastami, S.T., M.IPL. – Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr. Widyaretna Buenastuti, S.H., M.M. – Praktisi Komunikasi, Dr. Hj. Atalia Praratya, S.IP., M.I.Kom. – Permerhati Isu Kemasyarakatan, Benazio Rizki Putra (Bena Kribo) – Kreator Konten/Praktisi Sosial Media, dan Yanne Sukmadewi – Sekretaris Jenderal MIAP.

“Kami bangga, banyak sekali anak muda yang tertarik mencurahkan kreatifitasnya untuk menghasilkan karya yang  menyuarakan kepedulian terhadap peredaran produk palsu dan ajakan untuk tidak menggunakannya“, ungkap Yanne Sukmadewi – Sekretaris Jenderal MIAP, di Jakarta, Rabu (20/12/2023), “Melalui platform sosial media, yang notabene penggunanya adalah anak muda, akan menjadi saluran terbaik untuk menyampaikan ajakan Peduli Asli“ tambah Yanne.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut