get app
inews
Aa Read Next : Istri Dibakar Hidup-Hidup di Cipondoh Tangerang, Suami Dicokok Langsung Jadi Tersangka

Pemain Naturalisasi Egwuatu Godstime Ueseloka Tempeleng Warga Dicokok Polres Metro Tangerang Kota

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:24 WIB
header img
Pesepakbola Egwuatu Godstime Ueseloka alias OGG pemain naturalisasi yang menempeleng Kevin Hartanto (23 tahun) di Jalan Taman Paris 1, Lippo Karawaci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dicokok Polres Metro Tangerang Kota. Foto: Ist/Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pesepakbola Egwuatu Godstime Ueseloka alias OGG pemain naturalisasi yang menempeleng Kevin Hartanto (23 tahun) di Jalan Taman Paris 1, Lippo Karawaci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dicokok Polres Metro Tangerang Kota

Video yang memperlihatkan OGG menampar warga tersebut telah tersebar luas di berbagai media sosial. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengonfirmasi penangkapan terhadap pesepakbola naturalisasi berinisial OGG.

Berdasarkan laporan yang diajukan oleh korban ke Polres Metro Tangerang Kota pada tanggal 8 Desember 2023, "Kami dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pada tanggal 19 Desember 2023 setelah melakukan proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku," ungkap Zain dalam pernyataannya pada Rabu Malam, 20 Desember 2023.

Kapolres menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 07.00 WIB pada tanggal 08 Desember 2023. Saat itu, korban baru saja tiba di rumah dan memarkirkan mobilnya di lokasi kejadian.

"Beberapa saat setelahnya, korban melihat pelaku OGG keluar dari mobil. Ketika mobil tersebut mundur untuk keluar, mobil pelaku menyenggol bagian belakang mobil korban, sehingga terdengar suara benturan. Korban mendekati suara tersebut," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut