get app
inews
Aa Read Next : Istri Dibakar Hidup-Hidup di Cipondoh Tangerang, Suami Dicokok Langsung Jadi Tersangka

Pemain Naturalisasi Egwuatu Godstime Ueseloka Tempeleng Warga Dicokok Polres Metro Tangerang Kota

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:24 WIB
header img
Pesepakbola Egwuatu Godstime Ueseloka alias OGG pemain naturalisasi yang menempeleng Kevin Hartanto (23 tahun) di Jalan Taman Paris 1, Lippo Karawaci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dicokok Polres Metro Tangerang Kota. Foto: Ist/Tangkapan Layar

Zain melanjutkan, "Ketika korban mendatangi, dia mengatakan kepada pelaku 'Pak mobilnya kena'. Pelaku kemudian mencoba menarik korban dari dalam mobil, namun tidak berhasil." Dia menambahkan, "Setelah itu, pelaku keluar dari mobil sambil berkata 'Kamu kayanya gak sopan ya' sebanyak dua kali dan langsung menampar kepala korban bagian kiri dua kali dengan telapak tangan kanannya. Setelah itu, pelaku meninggalkan korban dengan menggunakan mobil."

Akibat kekerasan tersebut, korban mengalami luka-luka. Hasil pemeriksaan dari dokter menunjukkan gangguan pada gendang telinga sebelah kiri korban dan hingga saat ini, pendengaran korban masih terganggu.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini dan memeriksa saksi serta pelaku," kata Zain.

Penangkapan terhadap pelaku didasarkan pada barang bukti yang terkumpul, seperti hasil visum, rekaman video, rekaman CCTV, serta pemeriksaan terhadap korban dan saksi lainnya.

"Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku ditahan dengan Pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 1 KUHP, dengan ancaman pidana penjara selama 7 (tujuh) tahun," tutup Zain.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut