get app
inews
Aa Read Next : DPD Organda DKI Jakarta: Pemerintah Harus Segera Selamatkan Industri Transportasi di DKI Jakarta

Dari Setiabudi hingga Menteng Petugas Dishub Nangkring di Kap Mobi Demi Amankan Driver Taksi Online

Kamis, 04 Januari 2024 | 14:26 WIB
header img
Petugas Dinas Perhubungan, Dishub Jakarta Selatan berusaha untuk menghentikan taksi online hingga dia harus berada di atas kap mobil meminta driver taksi online menghentikan mobilnya. Foto: Tangkapan Layar

Alasan AR menolak pemeriksaan oleh petugas adalah karena dia, sebagai warga Tangerang, telah beberapa kali melintasi Jalan Denpasar Raya. Petugas ingin menanyakan tujuan dari perjalanan bolak-balik tersebut secara langsung.

"Pengemudi merekam kejadian dan menunjukkan sikap tidak kooperatif dengan mengacungkan jari tengah. Kemudian, pengemudi memilih untuk melarikan diri dan hampir menabrak petugas," ungkap akun Dishub Jakarta Selatan.

"Salah satu petugas berusaha menghindari mobil tersebut namun terbawa hingga ke bagian depan mobil hingga daerah Menteng. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, mobil tersebut juga menabrak seorang pengendara sepeda motor namun tidak berhenti dan melaju dengan cepat," tambah akun tersebut.

Mobil yang dikendarai oleh AR terus melaju hingga ke daerah Jalan Menteng dengan YI masih berada di atas bagian depan mobil tersebut. Akhirnya, mobil AR berhasil dihentikan oleh sejumlah warga dan kemudian dibawa ke Polsek Metro Setia Budi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut