get app
inews
Aa Read Next : Pria di Tangsel yang Nekat Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia

Akibat Hujan Deras, Puluhan Rumah Terdampak Banjir di Tangerang Selatan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 23:14 WIB
header img
Banjir menyebabkan kerugian masyarakat secara ekonomi, banyak toko termasuk UMKM juga menderita kerugian

GAPLEK, iNewsTangsel.id - Hujan yang mengguyur Kota Tangerang Selatan sejak sore hingga malam, mengakibatkan terjadinya banjir di sepanjang ruas jalan Dr Sutomo, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2024).

Pantauan iNewsTangsel, terjadi beberapa kemacetan yaitu dipersimpangan gaplek hingga menuju kampus Universitas Pamulang.

Kemacetan disebabkan banjir yang menggenangi jalan utama Dr Sutomo.  Akibatnya kendaraan terjebak, karena tinggi air mencapai lutut orang dewasa.

"Saya tidak berani terobos banjir, karena motornya nanti mogok",  ujar Wiwik yang baru pulang bekerja dari arah Jakarta menuju Pamulang,. 

Selain banjir yang menggenangi beberapa titik di Jalan Dr Sutomo, puluhan rumah disekitar pondok cabe juga terendam akibat limpahan air hujan yang terus mengguyur.

Yoyo salah satu pengendara mobil berharap, Walikota Tangerang Selatan dapat berbuat sesuatu untuk mengatasi permasalahan banjir ini. "Saya warga Tangerang Selatan, sudah bosan melihat wilayah ini selalu banjir,  katanya saat berbincang didepan Masjid Pamulang Estate kepada iNewsTangsel.

" Apa Kerja Walikota Tangerang Selatan, untuk masalah banjir yang menyebabkan masyarakat disini menderita, tambahnya. "Ini harus ada solusinya, dong, ujarnya kesal. 

Dari pantauan iNewsTangsel, kerap setiap hujan selalu terjadi banjir dan kemacetan diruas jalan tersebut. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut