get app
inews
Aa Read Next : Gibran: Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 GAMKI jadi Momentum Menjaga Persatuan Bangsa

Gibran Bersedia di X Ray oleh KPU Sebelum Tampil Debat, Roy Suryo: Silakan Buktikan 

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:28 WIB
header img
Roy Suryo pengamat telematika menantang Gibran Rakabuming Raka untuk membuktikan keinginannya sebelum naik panggung debat diperiksa melalui alat X Ray oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Roy Suryo pengamat telematika menantang Gibran Rakabuming Raka untuk membuktikan keinginannya sebelum naik panggung debat diperiksa melalui alat X Ray oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam pesan tertulisnya, Ahad 7 Januari 2024, Roy Suryo menyebut sebagai calon pemimpin jangan sembarangan dan hati-hati dalam berbicara.      

LIHAT JUGA: Berutang Beli Pesawat Tempur, Cak Lontong: Jangan Lupa Bayar, Bisa Ditarik Leasing!

"Seorang (yg katanya) Calon Pemimpin tidak boleh sembarangan dalam bicara. Tidak ada Hujan & Angin, mendadak mengeluarkan Statemen Sendiri -bernada "menantang" (baca: Jumawa)- seperti diatas. Oleh karenanya sebaiknya Seluruh Rakyat Indonesia menjadi Saksi Omongannya tersebut, silakan dia membuktikannya sendiri untuk dilakukan X'Ray sebelum Debat ke-4 / Cawapres, Minggu 14 Januari 2024 mendatang," tulis Roy di akun X/Twitter-nya.

Roy Suryo menegaskan hal itu merespons pernyataan Gibran Rakabuming Raka saat berada di Cirebon pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Roy Suryo beberapa waktu lalu menyebut bahwa Gibran Rakabuming Raka menggunakan 3 perangkat saat debat kedua cawapres 2024, seperti clip on, hand held, dan earphone. 

Gibran pun menanggapinya. “Nanti silakan juga sebelum saya naik panggung, nanti saya di-X-ray atau apalah ya biar mengecek, biar Om Roy Suryo puas,” kata Gibran, kepada wartawan, di Cirebon, Sabtu (6/1/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut