get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Menyebar Hingga Tingkat RT di Sulsel, Tim Dozer Bertekad Kawal Sampai Hari Pencoblosan

Selasa, 09 Januari 2024 | 23:53 WIB
header img

MAKASSAR, iNews - Dukungan relawan sangat menentukan kemenangan pada Pilpres 2024. Oleh karena itu, relawan terus menggalang kekuatan untuk meraih suara terbanyak di setiap wilayah. Seperti halnya yang dilakukan relawan Tim Dozer yang dikomandoi Panglima Dozer, Rully Rozano.

Tim Dozer mengklaim sudah memiliki 100 ribu relawan yang tersebar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mensosialisasikan paslon nomor urut 02.

Rully Rozano mengatakan, sejauh ini 100 ribu relawan sudah masif melakukan sosialisasi dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

''Tim Dozer masif bergerak, kita optimis suara Prabowo di Sulsel melebih 70 persen,’’ kata Rully Rozano dalam keterangannya, Selasa (9/12/2024).

Ruly menambahkan, Tim Dozer akan terus bergerak menggalang dukungan hingga hari H pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Jadi setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur. Sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi,'' ujarnya.

Bahkan pada hari H pencoblosan, lanjut Ruly, Tim Dozer tetap akan standby di setiap TPS untuk mengantisipasi kecurangan pada hari pemungutan suara.

"Tim Dozer siap sapu rata suara untuk kemenangan di Sulsel. Kita yakin Pilpres satu putaran,” tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut