get app
inews
Aa Read Next : Prabowo: Pers Bagian Penting dari Demokrasi, Terimakasih untuk Pers Indonesia

Prabowo Sebut Goblok ke Anies, Jaringan Pro Ganjar Mahfud Sebut Sangat Tidak Pantas Sebagai Capres

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:54 WIB
header img
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar Mahfud, Wahyudin B. mengatakan pernyataan Prabowo Subianto sangat tidak pantas.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar Mahfud menanggapi kelakuan dan Pernyataan Prabowo Subianto yang menggunakan diksi 'GOBLOK' dalam sebuah acara Kampanye Pilpres di GOR Remaja Pekanbaru Riau pada Selasa, 9 Januari 2024. 

Pernyataan tersebut merupakan reaksi Prabowo Subianto atas pertanyaan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan saat Debat Capres yang diselenggarakan oleh KPU RI sebagai rangkaian tahapan Pemilu Presiden 2024 yang sedang berlangsung. 

“Pernyataan Pak Prabowo tersebut dengan kalimat umpatan dan cemoohan depan umum sangat tidak pantas. Sebab beliau sebagai seorang tokoh nasional, sebagai publik figur, sebagai Calon Presiden seharusnya menjadi teladan dalam semua ucapan dan tindakan,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar Mahfud, Wahyudin B di Jakarta belum lama ini. 

“Keadaan seperti tak baik dalam iklim demokrasi politik kita yang masih mencari bentuknya yang pas untuk bangsa kita dan tak baik bagi pendidikan karakter Bangsa kita yang sangat menjunjung tinggi ada dan etika.”

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut