get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Mengusung Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Hotel Borobudur Jakarta dan RSPAD Gatot Soebroto Berkolaborasi dalam Layanan Medical Tourism

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:11 WIB
header img
Dengan adanya MoU ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang Prima, menciptakan pelayanan yang excelent

JAKARTA, iNewsTangsel - Dalam upaya menciptakan terobosan layanan kesehatan dan fasilitas hotel, Hotel Borobudur Jakarta dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto dengan gembira mengumumkan kerjasama dalam menyediakan Paket Layanan Kesehatan dan Fasilitas Hotel sebagai bagian dari inisiatif Medical Tourism yang komprehensif.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan pada Kamis (18/01/2024) di Ruang Singosari, Hotel Borobudur Jakarta, oleh Renzo Maria Cavagliotti, General Manager Hotel Borobudur Jakarta, dan Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL(K)., M.A.R.S., selaku Kepala RSPAD Gatot Soebroto.

"RSPAD, sebagai salah satu rumah sakit yang dengan bangga menyediakan layanan medical tourism, sangat senang dapat berkolaborasi dan menandatangani MoU bersama Hotel Borobudur Jakarta.

Kami telah bekerja sama dalam bidang pelayanan kesehatan, termasuk banyak pasien dan pejabat publik yang menjalani medical checkup, medical tourism, dan menginap di Borobudur. Dengan MoU ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima dan menciptakan layanan yang sangat baik," ujar Letjen Budi Sulistya.

Untuk memperkuat dukungan nasional terhadap kolaborasi ini, momen bersejarah tersebut disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut