get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Penutup, Ini Pesan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

HT Ajak Kader Partai Perindo Menangkan Ganjar Mahfud, Budy Tjoanda: Kami Siap Berjuang Maksimal

Senin, 22 Januari 2024 | 21:25 WIB
header img
HT juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud, hanya pasangan nomor urut 03 yang memiliki kriteria untuk membawa percepatan kesejahteraan

SERPONG, iNewsTangsel.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pertemuan silaturahmi Komunitas Tionghoa Benteng di Remaja Kuring, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (22/1/2024)

Dalam sambutannya, HT mengajak semua kader partai untuk berjuang maksimal dalam merebut kursi legislatif di semua tingkatan, termasuk kota dan kabupaten, provinsi, hingga DPR RI. Upaya tersebut diperlukan untuk menciptakan kebijakan pro kesejahteraan melalui jalur parlemen, karena Indonesia akan berubah ketika warga miskin meningkat kelas, katanya.

Hanya partai politik yang dapat mengubah hal tersebut, karena mereka dapat menempatkan kader-kadernya sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif. "Karena saya ingin Indonesia berubah, jadi itulah kenapa ada Partai Perindo," ujarnya.

Perubahan yang dimaksudnya berkaitan dengan kesejahteraan. Baginya, persatuan dan kesatuan tidak mungkin tercapai selama masyarakat belum sejahtera. "Kesejahteraan harus direalisasikan terlebih dahulu sebelum persatuan dan kesatuan bisa terbentuk secara baik".

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut