get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Jasad Wanita Tanpa Kepala dan Jari di Karawaci Tangerang

Hetifah Sjaifudian Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan dan Bertadarus Alquran Jelang Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 06:02 WIB
header img
Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan kebaikan disertai bertadarus Al-Quran jelang Pemilu 2024. Foto: Ist

SERPONG, iNewsTangsel. id - Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan kebaikan disertai bertadarus Alquran jelang Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Hetifah dalam sambutannya pada peluncuran program Golkar Indonesia Bertadarus AlQuran dan peringatan Isra Miraj 1445 H di Serpong,  Kota Tangerang Selatan, Banten, (5/2).

"Program ini bertujuan untuk menggalakkan seluruh umat Muslim di Indonesia untuk melakukan tadarus AlQuran. Tadarus AlQuran adalah kegiatan membaca, mempelajari, memahami, dan mengkaji AlQuran secara bersama-sama," kata Hetifah.

Menurutnya, program Gerakan Indonesia Bertadarus AlQuran dirancang untuk meningkatkan kemampuan bacaan AlQuran masyarakat Indonesia. Pada awalnya, program itu menyasar para santri di setiap pondok pesantren di Jawa Barat. Seiring berjalannya waktu, program ini akan dilaksanakan secara nasional.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut