get app
inews
Aa Read Next : 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih Jatuh di BSD City

Hetifah Sjaifudian Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan dan Bertadarus Alquran Jelang Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 06:02 WIB
header img
Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan kebaikan disertai bertadarus Al-Quran jelang Pemilu 2024. Foto: Ist

Di tempat yang sama, saat meluncurkan program ini di Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap program  ini mampu menghadirkan minimal satu hafiz di satu desa di Tanah Air atau satu desa satu hafiz.

"Satu desa satu hafiz Al-Quran kita bawa ke tingkat nasional," kata Airlangga Hartarto .

Menko Perekonomian ini juga mengatakan peringatan Isra Miraj 1445 H menjadi momentum bagi segenap keluarga besar Partai Golkar untuk menggalakkan pelaksanaan Tadarus Alquran 

"Momentum ini (Isra Miraj) kita manfaatkan untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama ibu-ibu majelis taklim di seluruh Indonesia disertai dengan menggalakkan apa yang sudah dicanangkan Partai Golkar sebelumnya," ungkapnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini yang digelar di Tangerang Selatan ini diinisiasi oleh DPP Pengajian Al-Hidayah bekerja sama dengan Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) yang dihadiri kader-kader DPP Pengajian Al-Hidayah dan PP KPPG sebanyak tak kurang dari 1300 orang yang berasal dari Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Dalam acara itu, hadir Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ace Hasan Syadzily dan Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut