get app
inews
Aa Read Next : Ketum Perindo Hary Tanoe Pantau Langsung ke TPS Cipadu

Marturia SYB Moningka: Saya Hadir untuk Memperjuangkan Kesehatan dan Kesejahteraan warga Tangsel

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:50 WIB
header img
Terkait kesejahteraan, Partai Perindo berlambang burung garuda nomor 16 ini akan terus berjuang mensejahterakan rakyat

SERPONG, iNewsTangsel.id - "Ibu-ibu ingat ya, buka kertas suara warna hijau, untuk DPRD Kota Tangerang Selatan dan coblos nomor 3, Marturia SYB Moningka dari Partai Perindo yaaa", Siapppp.. buu..disambut kompak ratusan ibu-ibu yang hadir dalam sosialisasi pencoblosan surat suara yang berlangsung di sebuah kedai kopi di Jalan Raya Puspitek, Tangerang Selatan (Tangsel).

Marturia SYB Moningka bakal calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan nomor urut 3 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terlihat dikerubungi ratusan warga Setu Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kehadiran Politisi Perindo dari Dapil 3 yang meliputi Setu Serpong Tangerang Selatan ini terlihat akrab dengan konstituennya. Tidak ada jarak antara caleg perempuan dari Perindo ini dengan masyarakat. Suasana akrab penuh kehangatan terpancar dari warga yang hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut. "Ibu-ibu ingat selalu ya pilih caleg yang dikenal, jangan yang titip-titip, nanti menyesal dikemudian hari hanya karena amplop yang isinya hanya 50 ribu-100 ribu, ujar Ketua DPC Perindo Kecamatan Setu Tangerang Selatan ini, berapi-api. 

Mengapa saya mencalonkan diri sebagai caleg, karena saya terpanggil untuk mensejahterakan masyarakat Setu Serpong Tangerang Selatan ini, katanya. "Serpong ini selain wilayahnya luas juga kekayaan budaya warga disini masih kuat, katanya kepada iNewsTangsel.id. "

Di Setu Serpong, kita masih menemukan ada kacang Kranggan , kacang kulit disangrai menggunakan pasir yang merupakan ciri khas makanan tradisional masyarakat Setu Serpong. Kemudian ada pecak oncom, kalau untuk kue ada kue dongkal, katanya. "Kekayaan kuliner di Tangerang Selatan seperti ini harus dilestarikan", ujar caleg partai Perindo ini. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut