get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Penutup, Ini Pesan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Caleg Perindo Tety Machyawaty: Memanusiakan Manusia Kunci untuk Indonesia Sejahtera

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:01 WIB
header img
Untuk mewujudkan semuanya itu, saya memiliki 5 program unggulan untuk majunya Kota Tangerang Selatan

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan nomor urut 8 dari Partai Perindo Tety Machyawaty siap berjuang untuk majunya Kota Tangerang Selatan. (Tangsel).

Berasal dari  dapil 1 Ciputat, Tety  merupakan dosen di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) . Wanita kelahiran Tangerang, 53 tahun silam ini,  telah mewakafkan dirinya demi majunya Kota Tangerang Selatan. " Jika warga Tangsel mengamanahkan suaranya ke saya, saya pastikan akan mengemban dan menunaikan apa yang menjadi harapan warga Tangsel",  katanya di Ciputat, Sabtu (10/2/204).

Caleg perempuan yang berprofesi sebagai praktisi hukum pidana ini memiliki visi mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang aman dan sejahtera. "Saya melihat harus ada perbaikan menyeluruh terutama persoalan keamanan di Kota Tangsel ini, ujarnya.  Masih adanya tawuran, narkoba, begal itu yang menyebabkan saya mencalonkan diri sebagai caleg.

Untuk mewujudkan semuanya itu, saya memiliki 5 program unggulan untuk majunya Kota Tangerang Selatan.

Adapun 5 program kerja tersebut adalah,

1. Membuat Perda anti bullying di sekolah
Karena ditemukan banyak sekali bullying di sekolah yang mengakibatkan mental siswa siswa terluka akibat bullying tersebut. Tujuannya adalah menyelamatkan masa depan siswa di Tangsel dari pelaku bullying maupun korban bullying (pencegahan).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut