Menariknya, sebagai pemain baru dunia kuliner di Indonesia, Taso sudah mendapatkan penghargaan The Emerging Business Opportunity IFBC 2024.
Sosis ini hadir dalam tiga varian menu di sini yaitu Stick Taso, Taso yang dipotong-potong dan Taso Rice Bowl. Sedangkan varian Rice Bowl terbagi dalam tiga macam seperti Taso Sunny, Taso Chiffon serta Taso Crispy Egg. Ketiganya menggunakan bumbu-bumbu spesial.
Pada pameran IFBC 2024, Taso Indonesia mentargetkan 50 mitra baru. Demi menjaga kualitas pelayanan dan mutu produk ketika nanti sudah berada di tangan para traveler, Taso tidak mentargetkan banyak mitra.
"Kita sangat hati-hati, takutnya kalau terlalu kita push terus nanti tidak organik. Hal ini untuk menghindari citra kurang baik yang kadang terdengar. Taso benar-benar ingin yang menjadi mitra kita memang orang-orang yang ingin maju bersama," demikian Lio.
Editor : Hasiholan Siahaan