get app
inews
Aa Read Next : Demi Menyelamatkan Lingkungan Hidup dan Keuangan Negara, Eks Pengacara Brigadir J Temui Jaksa Agung

Jaksa Agung: Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Harus Berperan Membangun Karakter Keluarga Berintegritas

Kamis, 29 Februari 2024 | 15:29 WIB
header img
Jaksa Agung berharap organisasi IAD tidak hanya menjadi organisasi istri para pegawai Kejaksaan yang berfokus pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan di lingkungan Kejaksaan semata

Oleh karena itu, Jaksa Agung berharap agar IAD juga dapat berperan aktif dalam menyukseskan program-program yang menjadi fokus pemerintah, seperti pengentasan stunting, penyuluhan bahaya narkotika, serta memberikan edukasi dan konseling kepada Insan Adhyaksa muda yang hendak membangun rumah tangga. Selain itu, IAD harus terlibat dalam membangun Karakter Keluarga Berintegritas.

Jaksa Agung juga memberi pesan agar anggota IAD senantiasa memberikan dukungan baik secara moril maupun jasmaniah kepada para suami dalam melaksanakan tugas dan wewenang mereka. Hal ini disadari sebagai tanggung jawab besar dengan risiko tinggi yang dimiliki oleh aparat penegak hukum.

"Ingatlah, di balik kesuksesan seorang pria selalu ada sosok wanita hebat di belakangnya yang memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, termasuk Korps Adhyaksa sebagai lembaga penegak hukum yang tegas dan berwibawa," lanjut Jaksa Agung.

Menutup arahannya, Jaksa Agung berharap agar IAD tidak hanya menjadi organisasi istri para pegawai Kejaksaan yang berfokus pada pelaksanaan kegiatan di lingkungan Kejaksaan, melainkan terus tumbuh menjadi organisasi profesional yang menciptakan terobosan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut