get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pasca Merger, Aset Pelindo Naik 6 Persen Menjadi Rp123,2 Triliun

Arrayan Group Launching Socia Garden, Langsung Ludes Konsumen Terpaksa Waiting List Tahap kedua

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:06 WIB
header img
Ki-ka: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), bapak Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial)

Direktur Komersial & Retail  Arrayan Group Handoko P. Anggraito, menjelaskan, Cluster Tivoli menjadi langkah strategis Arrayan Group dimana sebelumnya Arrayan hanya membuka lahan untuk menjual rumah subsidi. 

Memasuki tahun 2024 ini, Arrayan Group melangkah lebih maju, dengan menyediakan rumah komersial dengan Konsep yang modern dan harga terjangkau. Hal ini didasari untuk memenuhi tingginya kebutuhan gaya hidup para Millenial dan Pekerja Profesional yang mengutamakan kesehatan dan keseimbangan hidup serta investasi terus meningkat serta memiliki akses dekat dengan tempat bekerja. 

Menurutnya, pembangunan hunian moderen ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Arrayan Group, mengingat kebutuhan akan hunian terus meningkat setiap tahunnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah membeli rumah di proyek kami. Juga pada para sales agen yang telah membantu memasarkan produk-produk. Kami berharap para konsumen merasa bangga telah memilih unit dan dapat menjadikan Hunian Socia Garden ini sebagai rumah masa depan di area hunian yang mengedepankan prinsip kualitas hidup yang lebih baik,”tambah Handoko.

Melaju Bersama Para Milenials Di Pusat Bisnis Karawang 

Kota Karawang adalah kota Industri yang dikenal di Manca Negara, karena merupakan  pusat industri terbesar di Asia Tenggara, dengan ribuan kegiatan industri serta berpotensi terintegrasi dengan sektor lain. Bahkan merupakan penyumbang terbesar terhadap produk domestik regional bruto (PDRB) di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut