get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pasca Merger, Aset Pelindo Naik 6 Persen Menjadi Rp123,2 Triliun

Arrayan Group Launching Socia Garden, Langsung Ludes Konsumen Terpaksa Waiting List Tahap kedua

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:06 WIB
header img
Ki-ka: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), bapak Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial)

Ribuan bahkan puluhan ribu pekerja berada di kota karawang sehingga tingkat hunian yang dibutuhkan juga sangat tinggi. Arrayan Group sebagai pengembang besar yang telah sukses mengembangkan perumahan subsidi saat ini juga ingin meningkatkan kualitasnya dengan mengembangkan perumahan komersial.

Direktur Marketing Commersial & Retail, Stephanie Nany Ratnawati, Sabtu (2/3/2024), mengatakan bahwa Perumahan Socia Garden adalah perumahan komersial pertama yang dipersembahkan oleh Arrayan Group bagi para Milenial yang membutuhkan hunian di kota Karawang.

Dengan memilih lokasi yang sangat strategis di Jl Baru Tanjung Pura Karawang Timur, maka dibukalah satu Perumahan yang diberi nama Socia Garden. Satu perumahan yang mengusung konsep Green Living .
Socia Garden berada di lingkungan yang sarat dengan berbagai fasilitas eksternal seperti Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Rumah Sakit Lira Medika, sarana pendidikan Buah hati Islamic School Universitas Unsika. Semua fasilitas tersebut, dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 5 menit. 

Stephanie menjelaskan untuk tahap pertama akan dibuka satu Cluster perumahan yang diberi nama “Tivoli Garden” , sesuai dengan namanya “Garden” maka Cluster tersebut sangat mementingkan Green Living serta  Lifestyle penghuni. 

Dengan cluster  yang dikelilingi Jogging Track dan sangat di utamakan banyak taman serta tanaman yang akan menghiasi sekeliling serta dilengkapi banyak fasilitas, seperti Fitness & Gym, Yoga Room,  Green Garden Space, Amphitheater, Children Playground,  Commercial & Hang Out Area serta keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, akan merupakan cluster yang nyaman untuk dihuni.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut