get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pasca Merger, Aset Pelindo Naik 6 Persen Menjadi Rp123,2 Triliun

Arrayan Group Launching Socia Garden, Langsung Ludes Konsumen Terpaksa Waiting List Tahap kedua

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:06 WIB
header img
Ki-ka: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), bapak Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial)

Saat ini Cluster Tivoli Garden sudah mulai dipasarkan tahap 1 sebanyak 350 unit   dengan NUP sejak 20 Desember  2023 sampai 29 Febuari 2024. Cluster Tivoli Garden hanya ditawarkan dengan 2 type rumah 2 lantai yaitu type 38  dengan 2 kamar tidur & 2 kamar mandi , serta type 55 dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Diluar  prediksi hanya dalam 2 ½ bulan, pada acara launching hari Sabtu  tanggal 2 Maret 2024 di hotel Resinda Karawang Cluster Tivoli Garden tahap 1 telah berhasil Sold Out , dengan 350  unit, dan itupun masih mengantongi banyak waiting list untuk menantikan tahap 2, demikian ujar Stephanie dengan bahagia.

Kunci dari keberhasilan tahap satu adalah bahwa pembeli percaya dan puas akan produk yang diberikan, dimana semua rumah akan segera dibangun dan diserah terimakan di Desember 2024 sehingga pembeli dapat menikmati Free PPN yang telah disediakan oleh Pemerintah, sebut Stephanie. 

Selain itu tambahnya, Pembeli dapat membeli dengan melalui KPR sehingga dapat mengangsur rumah setiap bulan dengan angsuran yang terjangkau mulai dari Rp.2 jutaan. Rumah di desain dengan bagus (Scandinavian) dan memiliki ventilasi yang baik, meskipun type rumah kecil namun tetap ada tanah lebih di belakang berupa taman, sehingga sangat baik sirkulasi udaranya. 

Rumah di desain dengan ceiling yang tinggi menghadirkan hunian dengan spesifikasi yang baik. Visi dari Arrayan Group yang selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya baik dari segi kualitas, segi harga dan juga future price/capital gain yang baik maka kehadiaran Socia Garden sebagai perumahan komersial pertama akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut