get app
inews
Aa Read Next : 8 Selebritis Bersiap Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

Penyanyi Cilik Ayudya Qyrania Idolakan Sandiaga Uno, Akhirnya Mereka Dipertemukan

Senin, 11 Maret 2024 | 09:06 WIB
header img
Ayudya Qyrania dipertemukan dengan publik figur idolanya, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

JAKARTA, iNewstangsel - Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Ayudya Qyrania. Penyanyi cilik asal Yogyakarta ini mendapat kejutan istimewa saat berulang tahun ke-7 pada tanggal 9 Maret 2024 kemarin.

Ayudya mendapat kado spesial karena dipertemukan dengan publik figur idolanya, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

Pertemuan terjadi saat Sandiaga menghadiri sebuah acara di bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu (9/3/2024) malam. Ayudya yang datang ditemani ayah ibundanya mengaku sangat senang karena bertemu sang menteri.

"Aku ngefans sama Pak Sandiaga karena mendukung pariwisata dan penyanyi cilik Indonesia," ungkap Ayudya kepada awak media.

Vokalis cilik asal Yogyakarta ini memang berbeda dengan yang lain, karena membawakan lagu yang menyampaikan pesan positif yang bertema jati diri bangsa Indonesia.

Lagu baru Ayudya berjudul "Gotong Royong" yang dirilis pada 14 Februari 2024 mengisahkan tentang kultur dan budaya masyarakat bangsa Indonesia yang saling tolong menolong dan saling membantu dalam merawat alam serta kekayaan tanah air.

"Gotong Royong merupakan Identitas dari masyarakat bangsa ini," ucap Ayudya.

Dalam waktu dekat, penyanyi cilik yang duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD) ini akan merilis lagu kedua berjudul "Kita Pancasila”. Lagu-lagu Ayudya kini sudah bisa dinikmati di semua platform Digital Store dan Youtube.

"Lagu ini bercerita tentang kebanggaan kita sebagai anak bangsa Indonesia dan pancasila sebagai dasar negara ini,"  terang Ayudya.

Pemilik nama lengkap Rr. Ayudya Qyrania Maheswari itu mengaku tertarik dengan dunia musik karena bidang tersebut dirasa sangat asyik dan seru. Bahkan, anak dari pasangan R. Ardhi Yudyanto dan Ari Yuliati ini juga menyukai lagu pop Jawa. Selain bernyanyi, Ayudya saat ini sedang belajar mengembangkan bakat di dunia akting dan sedang mengasah diri sebagai presenter.

Beberapa waktu lalu, Ayudya juga mendapat dukungan dari Erick Thohir atas peluncuran lagunya. Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia sangat mendukung karier Ayudya dan berharap penyanyi cilik multitalenta ini kelak bisa menggaungkan kembali lagu-lagu anak yang sangat minim saat ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut