get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ulang Tahun Jakarta, Hotel Borobudur Hadirkan Pertujukan Kesenian dan Budaya

Menyongsong Lahirnya Kementerian Kebudayaan Republik Indonesia

Senin, 18 Maret 2024 | 08:58 WIB
header img
Indonesia memiliki 1728 Warisan Budaya Tak benda (WBTb). Jumlah tersebut terdiri dari : 491 warisan budaya dalam domain Adat Istiadat Masyarakat, Ritus, dan Perayaan-Perayaan. Foto/Heru Suyitno 

ABRA bekerja sama dengan RRI akan menghadirkan empat narasumber, antara lain: Rocky Gerung (komentator politik, filsuf, akademisi, dan intelektual publik), H. Deddy Mizwar (aktor, sutradara, dan politikus), Joe Marbun (arkeolog dan praktisi kebijakan kebudayaan), dan Bambang Prihadi (Ketua Dewan Kesenian Jakarta). Melalui perspektif budayawan, seniman, politisi, dan intelektual publik, talk show ini bertujuan untuk memberikan paparan dan gambaran yang dapat memperkaya serta memperkuat wacana pembentukan Kementerian Kebudayaan.

Talk show ini akan disiarkan oleh Pro 4 berjaringan, RRI Net, dan kanal YouTube resmi secara langsung dari Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta pada hari ini Senin, 18 Maret 2024, pukul 16.00 – 17.00 WIB. Acara yang dipandu oleh Abbi Zaki (penyiar Pro 4 RRI) sebagai MC, dan Teuku Rifnu Wikana (aktor dan sutradara film) sebagai moderator, diharapkan dapat menyatukan persepsi dan mendorong pembentukan Kementerian Kebudayaan Republik Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut